Monday, March 1, 2010

Akselerasi SMA 1 Semarang


Tak disangka, ternyata aku ditakdirkan untuk bersekolah di SMA Negeri 1 Semarang. Disitulah, aku masuk sebagai siswi kelas Akselerasi (percepatan). Kelas ini menampung 20 siswa dan salah satunya adalah aku.
Awalnya, aku sedikit bingung mengapa aku dapat lolos seleksi-seleksi kelas Akselerasi ini. Lantas, siapa yang kelak akan menjadi sahabat dekatku di kelas ini? Konon, orang-orang berkata bahwa siswa-siswi kelas Akselerasi adalah siswa-siswi pilihan yang berotak cerdas, kutubuku, pendiam, dan enggan berbaur dengan teman sebayanya.

Namun, setelah beberapa hari berada di kelas yang luar biasa ini, aku benar-benar menikmati keseharianku yang baru. Berita-berita yang aku dengar sebelumnya tak sepenuhnya benar, ternyata siswa-siswi kelas Akselerasi sangat ramah, cerdas, mudah bergaul dan beradaptasi, saling berbagi, saling menolong, serta suka tertawa (hahahaha).

Sungguh, aku belum pernah membayangkan berada di tengah orang-orang asyik seperti mereka. Aku merasa sangat beruntung dapat mengenal mereka satu per satu, berikut nama-nama mereka:


1. Agnes Alkhuirilina
2. Ainul Mardliyah
3. Amanda Pujiastuti
4. Amira Velda Narindra
5. Anastasia Putri Kusuma Wardhani
6. Anisa Utari Humaera
7. Annisa Primadini Kusumawardhana
8. Arighi Yusko
9. Astrid Giovani Anggasta
10. Burane Ilham R.
11. Diah Wuryani
12. Donna Setyarini
13. Fredericho Mego Sundoro
14. Imadji Chrisdwiandra
15. Mesawati Pitartyanti
16. Nira Ardlina
17. Nur Ainina Razan (aku)
18. Rimba Akasia Ajidarma
19. Shara Primanda Saputri
20. Yosua Farin Setiawan



(maaf kalau ada yang salah, hehe)

Wah, seneng banget aku bisa ketemu sama mereka, ketawa bareng, belajar bareng, dan yang pasti outbound + jalan-jalan juga. Hehe. Semoga keceriaan kita bukan cuma untuk sehari tapi juga untuk hari-hari berikutnya. Cayo!





No comments:

Post a Comment