Thursday, May 17, 2012

Cross Cultural Understanding (Local) EDSA



EDSA (English Department Students Association) memang luar biasa! Ada aja acaranya keren yang diadain. Nah, salahsatunya ini nih, Cross Cultural Understanding yang digelar di Ruang Teater FIB tanggal 14 Mei lalu. Di acara ini, ada anak-anak IKAMALA (Ikatan Mahasiswa Lampung) dan IKAMMI (Ikatan Mahasiswa Minang) yang tampil mengenalkan budaya daerah mereka. Keren!
Oh ya, di acara ini aku diberi kepercayaan untuk membawakan acara alias jadi MC bareng Bayu Tejo. Jujur aja aku nervous banget karena aku memang nggak terbiasa ngomong di depan orang banyak kayak gini. Bahkan aku minta Bayu buat latihan nge-MC dulu berkali-kali sebelum acara dimulai.

Nah, ini waktu aku sama Bayu lagi bawain acara. Aku keliatan nervous banget yaa



Anak-anak IKAMALA sama IKAMMI benar-benar bikin aku terpukau! Sayangnya, aku nggak sempat mengabadikan penampilan mereka. Seingatku, anak-anak IKAMALA tampil membawakan tarian dan lagu berjudul “Sang Bumi Ruwai Jurai” dan “Cangget Agung” sedangkan anak-anak IKAMMI membawakan lagu “Ayam Den Lapeh” dan “Kampuang Nan Jauh di Mato” dengan iringan gitar. Keren semua!

Ya, yang jelas acara keren ini nggak bakal terselenggara tanpa panitia-panitia yang kece ini hehe

No comments:

Post a Comment