Monday, January 7, 2013

Translation: Bahasa Indonesia into English #1

Picture taken from sixteenmothsindominica.blogspot.com

Rules and Regulations
Aturan dan Ketentuan

1.      You are always present and on time. If you are too late, you make up the exercise you have missed.
Anda harus selalu datang tepat waktu. Jika Anda datang terlambat, Anda tetap harus mengerjakan latihan-latihan yang sudah berjalan.

2.      You may miss not more than one session. If you have a valid reason (like illness, family visit, etc), you will get the chance to make up for the session individually. The fasilitators inform you when the individual session is scheduled.
Anda boleh tidak mengikuti latihan tidak lebih dari satu pertemuan. Itupun jika Anda memiliki alasan yang jelas (misalnya sakit, kunjungan keluarga, dan lain-lain). Anda akan diberi kesempatan untuk mengikuti pertemuan pengganti hanya untuk Anda sendiri. Para fasilitator akan memberi tahu Anda kapan pertemuan pengganti tersebut dijadwalkan.
3.      If you miss more than one session, the facilitators prepare on early evaluation report for your individual reintegration coach who then decides whether or not to include it in your application for conditional release from detention/update of conditional sentence after detention.
Jika Anda tidak mengikuti lebih dari satu pertemuan, maka para fasilitator akan membuat laporan evaluasi awal yang akan diberikan kepada integrasi individual yang nantinya akan menentukan akan memasukkan atau tidak memasukkan hal ini ke dalam aplikasi pembebasan bersyarat atas penahanan Anda/pembaruan hukuman non-penahanan.

No comments:

Post a Comment