Saturday, May 31, 2014

Kunjungan LPM Motivasi UNS ke LPM Manunggal Undip


Siang tadi, setelah bersedih karena resolusi umur ke-19 belum tercapai, kepala lagi-lagi terserang migrain berat, dan masih pikir-pikir mau ikut atau tidak, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manunggal Undip di Tembalang untuk menyambut teman-teman dari LPM Motivasi Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS).
Dengan rambut beraroma dark chocolate yang wanginya super-tajam, aku segera menyapa rombongan LPM Motivasi di parkiran Students Center sambil kibas-kibas rambut. Di situ, ternyata mereka sedang berbincang-bincang dengan rombongan LPM Edents FEB Undip yang memakai pakaian pers mereka.
Dila (LPM Manunggal) dan Lutfi (LPM Motivasi) bertukar produk
Kemudian, kami, tanpa rombongan LPM Edents, masuk ke ruang sekretariat LPM Manunggal untuk berkenalan dan berbincang-bincang seputar LPM masing-masing. Selain itu, kami juga bertukar produk. Lucunya, kami membuat lelucon untuk menggoda Dinda, perwakilan LPM Manunggal, dan koordinator kunjungan dari LPM Motivasi yang aku lupa namanya hehe.
Setelah puas berbincang-bincang sambil menikmati jamuan seadanya, kami pun berfoto bersama sebelum rombongan LPM Motivasi melanjutkan perjalanan untuk mencari kitab suci. Nice to meet you all, guys! Sukses selalu dan salam pers mahasiswa!


No comments:

Post a Comment