Tuesday, October 28, 2014

Gedung Prof Soedarto Undip, Semarang, Indonesia - 28 Oktober 2014


Hari ini Undip melepas wisudawan-wisudawati FISIP dan FPP. Kebetulan, tiga alumni dan satu ex-magang LPM Manunggal yang diwisuda hari ini semuanya berasal dari FISIP. Jadilah para pengelola dan alumni LPM Manunggal berbondong-bondong menyambangi Gedung Prof Soedarto yang penuh sesak.
Demi apa? Demi foto-foto ngasih ucapan selamat buat orang-orang yang pernah berjuang bersama kami di LPM Manunggal. Selamat, kakak-kakak!

Dan, inilah para wisudawan-wisudawati Undip yang pernah menjadi bagian dari LPM Manunggal...

Pertama, Nanda Puspita, S.Ikom, magang LPM Manunggal 2011 dari Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2010.

Aku dan mbak Nanda
Kedua, Yuyun Octaviani Budiarti, S.Ikom, Kepala Divisi Jaringan dan Kerjasama 2013 yang pernah jadi Reporter Cybernews 2012 bareng aku, dari Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2010.


Indras, mbak Yuyun, dan aku
Ketiga, Ifadah Vellayati Widjaja, S.Ikom, Redaktur Pelaksana Fotografi 2013 dari Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2010. Alhamdulillah, acara ini bisa mempertemukan mbak Vella dan anaknya, Fikri haha.

Indras, aku, mbak Vella, dan Fikri
Terakhir, Yohanes Ricky Basuki, S.IP, Manajer Distribusi dan Produksi 2013 dari Jurusan Ilmu Pemerintahan angkatan 2010.


Aku, mas Jo, dan Indras

Mas Jo dan aku

Mas Jo dan Mizan
Mas Jo dan Indras
Eits, ternyata, momen ini juga mempertemukan Shela dengan sang mantan kekasih, mas Reandy.

Juga mbak Yuyun dengan sang mantan kekasih, mas Genda.
Ati-ati, nanti pada balikan loh! Haha
Mas Reandy, Shela, mbak Yuyun, dan mas Genda

Dan sekali lagi, selamat buat kakak-kakak semua! Semoga gelarnya menjadi berkah untuk mengantarkan kalian pada sebuah kesuksesan yang diimpikan. Amin!

Bonus foto:

Dibuang sayang, foto-foto selfie para pengantar wisuda alumni LPM Manunggal...



No comments:

Post a Comment