Sunday, June 1, 2014

My 20th Birthday



Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! Happy birthday, Nina! *tepuk tangan sendiri di depan kue*

Ah, sampai juga di umur kepala dua! Alhamdulillah.. Semoga diberikan umur panjang biar bisa update cerita di balik ulang tahun Nina Razan di tahun-tahun berikutnya. Amin.

Yak, umur baru, harapan baru dong! Sekarang udah nggak berharap masuk PTN yang diinginkan seperti 3 tahun yang lalu.atau berharap masuk SMA yang diinginkan seperti 5 tahun yang lalu atau berharap masuk SMP yang diinginkan seperti 8 tahun yang lalu atau berharap masuk SD yang diinginkan seperti 14 tahun yang lalu atau berharap masuk TK yang diinginkan seperti 17 tahun yang lalu. New hopes are made.

Harapan-harapan di tahun ini, rasanya jauh lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya haha. Selain harapan wajib tiap tahun seperti panjang umur, sehat selalu, semakin patuh pada orang tua, sukses akademik dan nonakademik, dan selalu berada di jalan-Nya, tahun ini ada harapan-harapan baru seperti cepat lulus dan jadi lulusan terbaik, dapat pekerjaan yang baik, bisa lanjut S2 di Harvard University dengan full scholarship, dan… didekatkan dengan jodoh. Oke, yang terakhir ini baru diharapkan mengingat undangan ulang tahun sudah berganti dengan undangan pernikahan.

Selain itu, di ulang tahunku yang ke 17 tahun lebih 36 bulan ini, aku bikin resolusi baru, yaitu menerbitkan 25 buku sebelum ulang tahun ke-25. Bismillah.. Semoga terwujud. Amin!

Oh ya, terima kasih untuk teman-teman yang udah kasih ucapan ke aku. Siapapun kalian, termasuk yang nomor-nomor hp-nya nggak aku kenal, terima kasih ya! Semoga doa-doa baik kalian terkabul. Amin.



Dan buat yang satu ini... Well, jahat sih, masa cewek seanggun aku dibilang preman. Tapi tetap terima kasih ya! Haha


Untuk seluruh pembaca posting ini, aku minta maaf atas semua kesalahan yang udah aku perbuat selama 17 tahun lebih 36 bulan ini. Mohon doanya agar aku bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi hehe. Terima kasih! J

No comments:

Post a Comment