Friday, November 7, 2014

Daftar Jadi Tim Pemantau Pemira Undip 2014

Dari kiri: Deni (Ketua KPR), aku, dan Anis (Reporter Joglo Pos)

Wah, hari ini hari terakhir daftarin Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) buat jadi Tim Pemantau Pemira Undip 2014!

Setelah UTS Business Correspondence yang -entahlahserahkanpadaYangKuasasaja- pagi ini, aku buru-buru ke sekre LPM Manunggal. Bukan buat rapat, tapi buat ngelengkapin berkas persyaratan pendaftaran jadi Tim Pemantau Pemira Undip sambil nunggu siapa pun yang datang ke sekre buat nemenin aku ke kantor polisi.
He? Kantor polisi?
Iya, kantor polisi. Bukan buat ngelaporin cinta yang hilang atau hati yang dicuri, tapi emang karena sekre Komite Pemilihan Raya (KPR) ada di salah satu ruangan di Polsek Tembalang hehe.
Entah kenapa cuma bawa stopmap ke sekre KPR rasanya deg-degan banget. Semacem kayak mau daftar SNMPTN aja!
Dan, rasa deg-degan itu terjawab, mungkin hanya Tuhan dan Anis si reporter Joglo Pos yang tahu. Atau jangan-jangan, panitia KPR di sana juga tahu haha. Oke, ini nggak penting.
Sudahlah, yang penting pukul 11.14 tadi aku dan Anis sudah mendaftarkan LPM Manunggal jadi Tim Pemantau Pemira Undip 2014. Kami sudah pastikan berkas lengkap, karena tadi kami nggak mau pulang kalau Ketua KPR, Deni, belum cek kelengkapan berkas kami haha.
Tapi ini masih pendaftaran, bung! Masih ada tahapan selanjutnya setelah ini, mungkin masih ada yang harus diurus lagi sebelum hari H.
Yuk, #KawalPemira! Jangan golput, jangan acuh, jangan lupa baca berita-berita tentang pemira di www.manunggal.undip.ac.id! Hahaha.

No comments:

Post a Comment