Saturday, December 13, 2014

Sindo Media Goes to Campus

Minggu kemarin baru jatuh dari motor, kaki masih memar dan bengkak, tapi semangat dan tenaga nggak boleh loyo because the show must go on! Yup, hari ini ada Talkshow dan Workshop Sindo Media Goes to Campus. Woohoo!

Pagi-pagi habis mandi, aku langsung ke TKP walaupun perut meraung-raung minta diisi. Sampai di sana, rasa lapar hilang seketika karena terlalu asyik bantu-bantu terus foto-foto haha. Awalnya, sempat pesimistis sama kelancaran acara karena hujan lebat turun sejak pagi. Tapi, luar biasa kuasa Tuhan yang mengizinkan kami menyelenggarakan acara untuk menambah ilmu.
Alhamdulillah nggak cuma pengetahuanku bertambah lewat acara ini, tapi juga bikin ketemu lagi sama Wakil Pemimpin Redaksi Koran Sindo, Pak Djaka Susila dan akhirnya ngobrol berjam-jam sampai diingetin orang-orang kalau belum makan haha.


Terima kasih buat semua pihak yang berpartisipasi dalam acara ini. Terima kasih buat ilmu, pengalaman, kebersamaan, dan kerjasamanya. Terima kasih juga udah terima ideku buat tema acara ini. Maafin Nina yang tenaganya belum bisa bantu banyak. Keep up the good work ya, pengelola LPM Manunggal!

Funfact: Selfie with the speaker is a must! Haha

No comments:

Post a Comment