Tuesday, December 30, 2014

Majalah Manunggal Edisi XVIII/Desember/Tahun XII/2014 Telah Terbit!


Majalah Mahasiswa Universitas Diponegoro “Manunggal” Edisi XVIII/Desember/Tahun XII/2014 akhirnya diantar pihak percetakan ke Sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Manunggal Undip di Students Centre. Sang redaktur pelaksana (redpel), Irzal, segera menghubungi pengelola LPM Manunggal untuk membuka pintu sekretariat. Aku yang mendengar kabar itu langsung merasa sangat bersemangat dan segera datang ke sekretariat.



Aku, Irzal, dan beberapa pengelola lain mengangkat tumpukan kardus berisi 2.000 eksemplar majalah ke dalam sekretariat. Berat yang kami bawa tidak lebih dari kebahagiaan dan keharuan yang kami rasakan ketika kami membuka lembar demi lembar majalah yang merupakan hasil perjuangan kami selama beberapa bulan terakhir. Ingin rasanya menumpahkan perasaan yang membuncah dalam tetesan air mata, tapi rasa gengsi mampu menahan keinginan itu.


Terima kasih untuk seluruh pihak yang telah membantu lahirnya majalah edisi ini. Terima kasih para reporter, redpel majalah, staf artistik, redpel artistik, redpel fotografi, pemimpin perusahaan, narasumber, dan semua pengelola LPM Manunggal yang turut menyumbangkan ide dan tenaganya untuk majalah. Semoga produk ini bermanfaat bagi para pembaca dan memacu kami untuk terus meningkatkan kualitas. Saya, mewakili redaksi LPM Manunggal, memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dalam produk kami.



Silakan kunjungi sekretariat kami untuk mendapatkan produk kami secara gratis, atau dapatkan di titik distribusi kami, seperti di perpustakaan fakultas, Perpustakaan Pusat Widya Puraya, Rektorat, ICT Centre, mushola fakultas, Masjid Kampus Undip, Gedung Pascasarjana, dan lain sebagainya. Selamat membaca dan salam pers mahasiswa!




No comments:

Post a Comment